CARA BARU INVESTASI EMAS TANPA CEMAS

Jumat, 04 Mei 2012

Faktor-faktor Resiko investasi ECMC

Sebenarnya, ada risiko minimal dalam membeli CPS ECMC. Mengapa kami mengatakannya demikian?

Pertama, Anda bisa melepaskan CPS, selama Anda memberi tahu 45 hari sebelumnya ke ECMC. Ini adalah proteksi terhadap pemegang saham jika mereka tidak puas terhadap perusahaan.

Kedua, jika harga emas jatuh, pemegang saham tidak akan mengalami kerugian karena dividen dibayarkan dalam bentuk emas. ECMC tidak akan mengalami kesulitan karena ECMC memiliki persediaan emas yang banyak.

Ketiga, menurut catatan sejarah, harga emas tahun ini lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, walaupun memang harganya jatuh beberapa kali di tahun-tahun yang lalu. Risiko yang mungkin dihadapi pemegang saham ECMC adalah jika ECMC bangkrut. Ini akan terjadi jika ECMC kehabisan sumber tambang, tak ada eksplorasi baru yang dilakukan dan salah kelola perusahaan.

Manajemen ECMC dan tim lapangan sangat profesional dan berpengalaman dalam menangani operasi harian dan pengambilan keputusan. Bersama dengan nilai perusahaan kami, kebijakan dan struktur tata laksananya, kami terus memastikan bahwa semua keputusan dievaluasi dan dipantau pada hampir setiap level dari perusahaan ini. Sehingga risiko bahwa ECMC akan menghentikan operasinya adalah hampir tidak mungkin terjadi.

Jika terjadi likuidasi, pemegang CPS masih memiliki distribusi prioritas dari aset perusahaan terhadap pemegang saham umum. Maka risiko bahwa pemegang saham CPS kehilangan investasinya sangatlah kecil.

ECMC dengan tulus menyarankan para calon investor untuk mencari nasihat dari ahli finansial lokal yang diakui dan juga penasihat hukum sebelum membeli CPS ECMC.

Silakan menghubungi kami jika ada pertanyaan. Kami akan senang mendengar kabar dari Anda.

East Cape Mining Corporation Ltd

40 Bank Street

Canary Wharf

Level 18 40 Bank Street

London E14 5NR

United Kingdom

Tel: +44 203 059 7968

Fax: +44 203 059 7969

Email:
customerservice@eastcapemc.com

Atau ingin membeli saham kunjungi :
http://www.ecmc-holdings.com/Member/Register.aspx?Id=06214477

3 komentar:

  1. SAYA INGIN MENJUAL SAHAM SAYA SEBANYAK 4 LOT. BAGAIMANA CARA@? MOHON PETUNJUK

    BalasHapus
  2. saya sebagai peserta ecmc sudah 6 bl. tetapi wildrow tdk pernah berhasil. ecmc ini inves bodong apa beneran

    BalasHapus
  3. ECMC PENIPU HATI-HATI

    BalasHapus