CARA BARU INVESTASI EMAS TANPA CEMAS

Jumat, 04 Mei 2012

Apa yang ditawarkan ECMC untuk anda ?

ECMC sedang mengupayakan menerbitkan Saham Istimewa Boleh Tukar (Convertible Preferred Stocks - CPS) baru. Kami sungguh-sungguh mengundang investor yang bersedia dari seluruh dunia untuk menerima tawaran ini. Penawaran tergantung batas waktu dan jumlah modal yang dibutuhkan untuk ekspansi baru.

Saham Istimewa

Saham Istimewa (preferred stock) biasanya dianggap lebih stabil daripada saham biasa (common stock). Pemegang saham istimewa biasanya tidak memiliki hak suara, tidak seperti pemegang saham biasa, tetapi mereka memiliki pengakuan yang lebih besar terhadap aset perusahaan. Saham Istimewa mungkin juga bersifat "siap tarik" ("callable"), yang berarti bahwa perusahaan bisa membeli kembali saham dari pemegang saham kapan pun dengan alasan apapun, walaupun begitu biasanya dengan harga yang menguntungkan.

Keuntungan lainnya adalah pemegang saham istimewa menerima dividennya sebelum pemegang saham biasa, dan pembayarannya cenderung lebih besar. Pemegang saham istimewa menerima pembayaran dividen tetap dan reguler untuk periode waktu tertentu, tidak seperti pembayaran dividen variabel yang kadang ditawarkan ke pemegang saham biasa.

Perlu diperhatikan bahwa dividen tetap tergantung pada kemampuan perusahaan membayar sesuai yang dijanjikan. Jika perusahaan menyatakan pailit, pemegang saham istimewa dibayar sebelum pemegang saham biasa.

Saham Istimewa Boleh Tukar (Convertible Preferred Stock) selanjutnya kami singkat CPS

Salah satu bentuk investasi paling umum untuk ekuitas (http://id.wikipedia.org/wiki/Investasi_ekuitas) pribadi, khususnya modal ventura ( di usaha baru ) dan ekspansi adalah CPS. CPS adalah sejenis saham yang bisa ditukarkan dengan saham biasa perusahaan yang jumlahnya ditentukan sebelumnya.

CPS ECMC

CPS ECMC bisa ditukarkan menjadi Saham Biasa Perusahaan, pada waktu perusahaan memutuskan untuk mendaftarkan diri di bursa efek. Hal ini bisa dilakukan dengan membayar suatu persentase tertentu dari perbedaan harga antara harga pada waktu pembelian (subscribe price) CPS dan harga saham saat penawaran perdana (IPO).

Pemegang saham tidak memiliki hak suara.

Pemegang saham berhak mendapatkan pembayaran dividen tetap bulanan, tergantung jumlah yang disetujui saat perjanjian pembelian saham (subscription). Pemegang saham tidak diperbolehkan mencampuri operasi harian dan pengambilan keputusan. ECMC memiliki manajemen dan tim profesional yang sangat berpengalaman dalam menangani ini.
Pemegang saham bisa memilih untuk melepaskan sahamnya dengan pemberitahuan 45 hari sebelumnya ke perusahaan, untuk pengembalian uang penuh dari jumlah perjanjian pembelian saham.

Mengapa Ini bisa berhasil?

CPS ECMC adalah solusi "saling menguntungkan kedua pihak" dan merupakan keuntungan bagi pemegang saham dan perusahaan.

Bagi Pemegang Saham (Pemegang saham juga disebut shareholder)

Pemegang Saham ECMC berhak mendapatkan dividen tetap bulanan. Tetapi, dividen ini dibayarkan sesuai dengan ons emas, yang bisa dikonversikan menjadi nilai uang sesuai harga emas yang ditentukan, pada waktu tertentu.
Pemegang Saham ECMC akan diberi sejumlah modal dan akun bebas bunga, agar dapat memegang emas kertas sampai tiga kali* nilai pembelian saham mereka. Ini adalah cara menguntungkan lainnya untuk terus meningkatkan pengembalian jangka menengah sampai pengembalian jangka panjangnya. *bergantung dari kebijakan perusahaan.. bisa 3x atau bahkan kurang. (nantinya ini dipakai untuk trading).
Pemegang Saham ECMC bisa menukarkan saham mereka menjadi Saham Biasa jika ECMC memutuskan untuk "go public" (menjual sahamnya ke publik). Tetapi, jika pemegang saham memilih untuk tidak menukarkannya, mereka akan mendapatkan pengembalian sesuai harga pembelian mereka.
Shareholder berhak mendapatkan insentif lainnya yang ditawarkan ECMC, jika shareholder yang ada menunjuk shareholder baru untuk perusahaan itu. Pemegang Istimewa Boleh Tukar (CPS) bisa melepaskan saham mereka melalui pemberitahuan kepada perusahaan 45 hari sebelumnya.

BagiPerusahaan

Modal baru dari pemegang saham memungkinkan perusahaan meluaskan operasinya ke lebih banyak tempat.
Supaya ECMC mendaftarkan perusahaan di bursa saham, diperlukan perputaran dan likuiditas tunai yang lebih tinggi. Dari sini, peran (convertible preferred stock/CPS) menjadi besar.
Pemegang CPS ECMC tidak diperbolehkan mencampuri operasi harian dan pengambilan keputusan perusahaan, sehingga hal ini memberi keleluasaan tim manajemen dan tim profesional merencanakan dan mengambil keputusan lebih cepat dan lancar.


Info Lengkap dan Buka Account Silahkan Klik DISINI  







Tidak ada komentar:

Posting Komentar